The Meaning behind my Blog Name

My new blog address is mayasaridwiseptiana.wordpress.com.

Artinya apa? Yah itu sih nama gue. hahahha.

Ya udahlah ya, kalo alamat blog gue std aja. Gimana kalo bahas knapa judul bloh gue itu M.I.N.D.G.A.S.M? Oke gak tuh? Yaahud pasti😀

 

Kenapa M.I.N.D.G.A.S.M?

Karena gue menggantungkan harapan yang tinggi terhadap blog ini sebagai tempat gue untuk mendapatkan “kepuasan”maksimal dalam berfikir, menulis, membagi cerita, membagi pendapat, serta berargumen tentang semua hal yang menurut gue menarik dan patut gue share ke orang lain atau setidaknya untuk diri gue sendiri.

 

Terima kasih. Wish me luck! :p

Leave a Reply

