The Meaning behind my Blog Name

My new blog address is mayasaridwiseptiana.wordpress.com.

Artinya apa? Yah itu sih nama gue. hahahha.

Ya udahlah ya, kalo alamat blog gue std aja. Gimana kalo bahas knapa judul bloh gue itu M.I.N.D.G.A.S.M? Oke gak tuh? Yaahud pasti😀

 

Kenapa M.I.N.D.G.A.S.M?

Karena gue menggantungkan harapan yang tinggi terhadap blog ini sebagai tempat gue untuk mendapatkan “kepuasan”maksimal dalam berfikir, menulis, membagi cerita, membagi pendapat, serta berargumen tentang semua hal yang menurut gue menarik dan patut gue share ke orang lain atau setidaknya untuk diri gue sendiri.

 

Terima kasih. Wish me luck! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s