My Day on Sunday (detail)

Judul post kali ini “My Day on Sunday (detail)” sehingga gue harus menjelaskan secara detail semua yang terjadi pada hari minggu tersebut #30dayschallenge. Siap-siap bosan ya. hahaha

Minggu pagi gue habiskan dengan nonton Running Man. Ada yang tahu Running Man itu apa? Running Man itu adalah reality populer dari korea yang isinya semacam game2 yang menarik, lucu dan gak biasa. Si anggota Running Man ini ada 7 orang, tiap episode biasanya punya tema, bintang tamu dan game yang selalu berbeda. Sekarang gue lagi keranjingan dengan reality show korea itu gara2 diracun sama adek gue. Lucu deh pokoknya. Wajib tonton buat para penggemar hal2 konyol. hahahah

Ngomong-ngomong soal adek, adek gue yang cewek akhirnya keterima di UNDIP. Doi sekarang lagi di Jakarta sambil liburan sambil beres2 buat persiapan dia ke Semarang sambil nungguin emak gue datang dan ngeboyong doi ke Semarang. Pas dia ke Jakarta kemaren, dia ngeboyong 2 mbak2 manis yang bakal bantuin gue ngurusin rumah si bapake di Jakarta, namanya Sri sama Lilis. Si Sri sama Lilis ini rumahnya di komering tapi orang sunda abies. Lucu deh. heheh

Abis sarapan sambil nonton Running Man (dan mandi tentu saja), gue dan si adek memutuskan untuk makan siang di Thai Alley Pacific Place. Kita lagi pengen banget makan masakan Thailand. Ternyata jakarta belom pulih, lewat Tol Dalkot, dari pondok kelapa ke SCBD cuma set jam *sujud syukur*. Abis kenyang makan Pad Thai dan Tomyam, kita rencananya langsung cabut ke Blok M, mau benerin hpnya si Sri yang rusak. Ternyata oh ternyata, si gue ama adek kelewat Planet Sport yang lagi promo buy 1 get 1 (yang udah bikin kita kalap di Grand Indo sabtu sebelumnya, dan dengan sukses bikin kita kalap lagi di hari minggu yang cerah). Jadilah kita sejam lebih ngaduk-ngaduk si Planet Sport tersebut. Sukses membawa pulang 2 sepatu, 1 jaket, 1 celana, 2 kaos kaki dan 2 tas. #nangisdipojokan

Abis menguras limit Kartu Kredit babe, si gue dan adek meluncur ke blok M sambil minum milk tea. Nyampe di Blok M Square udah sore, sekitar jam 4an. Kita langsung ngabur cari konter hp buat benerin hp si Sri plus beli charger buat mereka berdua (Sri dan Lilis). Dan tidak lupa ganti batere jam.

Shalat maghrib kita laksanakan dengan khidmat di Masjid deket kantor. Gue lupa namanya apa, itu masjid waktu gue ikutan shalat Ghaib buat almarhum Aheng. Gue jadi inget dia lagi kan. huhuhu. Abis maghriban adek gue yang banyak maunya itu ngidam sate padang, jadilah kita gelinding dulu ke Ajo Ramon baru balik ke rumah. Sekian cerita gue buat hari ini. Semoga gak ada yang muntah baca ni tulisan gak penting, :0

 

 

 

 

Leave a Reply

